Chin Ma Ya Restaurant

Japanese Restaurant yang jual ramen.

Location : 

CBD Paramount Serpong Blok B4/40 
(Jl. Raya Boulevard Gading Serpong)
Tangerang, Banten 15810, Indonesia

exterior

exterior

I ordered Chin Ma Men, some omellete rice (forgot the name :|), and Yaki Gyoza

Chin Ma Men

Chin Ma Men

Mie nya mirip kaya bakmie tapi yang mengkilat terus kenyal. Kuahnya kental-kental gitu. Itu atasnya adalah tofu sama irisan daging babi. I ordered the small one, and it cost 22k. Menurutku sih rasanya biasa aja, agak hambar. Nothing special😐

omellete rice

omellete rice

Ini gw lupa nama Jepangnya apa. Tapi di dalemnya telur itu adalah nasi putih biasa dan kuahnya adalah dari tepung sagu yang lengket-lengket itu trus rasanya asin kaya kuahnya capcay kering. Itu diatasnya cincangan daging babi. Cost 25k

Yaki Gyoza

Yaki Gyoza

Ini yang paling better daripada yang lain. Namanya Yaki Gyoza. Kulit Gyozanya tebel, trus yang bagian coklat itu garing-garing keras dan sisanya lembut. Dalemnya daging babi yang dicampur daun (daun bawang kalau ga salah, haha) Cost 20k.

Jadi, menurut saya, restoran ini biasa saja dishnya. Tapi yang suka ramen boleh sih dicoba.

Nb: not suitable for moslems karena mostly dishesnya 90% contain pork

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s