Coffee

Minum kopi setiap hari tuh bisa merusak badan ga sih?

Jadi minggu kemaren ini adalah minggu kampus gw UTS yang dimulai dari hari Senin, dan gw mulai belajar dari hari Jumat sebelumnya. Trus kalau belajar pasti kan ngantuk-ngantuk walaupun tidur udah cukup, jadinya gw mulai mencoba untuk minum kopi yang dari serbukan saset Coffemix. Ternyata sangat ampuh buat bikin gw begadang sampe jam 2an pagi. Maklumlah, I am not a fan of coffee.

Minum kopi saset itu dari hari Sabtu dan berlanjut ke Minggu. Pas di hari Minggu gw jadi deg-degan gitu trus gemeteran. Gw baru sadar kalau minum kopi itu mempercepat detak jantung dan alirah darah. Huff

Tapi gw tetap minum dan beralih ke kopi yang di Chatime; Mochacino + Coffee Jelly hari Selasa, Rabu, Kamis (sama terus tiap hari haha)
Dimana gw bergadang dan cuma tidur 2.5 jam setiap harinya.
Ckck

Trus sekarang udah mau UAS mulai tangga 7 Jan. Kopi lagi ga ya? Huft
Bikin rusak badan ga sih?
Atau ada cara ampuh lain buat ilangin ngantuk?

Comments

