Full-o

Gila hari ini super duper hectic!

Gw kampus hari ini full dari jam 8 sampe jam 5 sore. Trus dilanjutkan ngajar di Bintaro sampe jam setengah 9.
Dan akhirnya sampe rumah udah jam 9 malem. Sebenarnya sih kalau jadwal padat kaya gini sih ga apa. Tapi besok harus flight ke Sg pagi-pagi buat menghadiri tunangan koko gw.

Trus sekarang di rumah ngapain? Ngerjain proposal yang harus dikumpulin besok dan belum mulai packing. Ha ha ha kasian skali sayašŸ˜¦

Tapi malah ngeblog. Haha aduh penat -___-

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s