Kathryn

Today is tuesday, it means that I only have 1 class from 10.00 to 11.40. Yeayy..

Sejak gw masuk kuliah di Prasmul, gw makin dekat dengan Katrin Fransiska, karena kalau kepanitiaan selalu bareng, punya business bareng, dan juga sekelas pas semester 4 dan 5. We talk like anything that crossed our mind. Dari makanan kesukaan Katrin yang aneh-aneh Dia suka pesen Chatime yang Matcha Latte yang menurut gw bau seaweed tapi dia bilang enak! haha. Bahkan dia juga suka susu kedelai merk Soylic*ous yang menurut gw aneh rasanya. Hahaha
Perbincangan kita bukan hanya sekedar makanan aneh kita, tapi juga tentang keluarga, cowok (hihi), gossip, pelajaran sekolah, dan semua semuanya

Karena hari ini pulang cepet, akhirnya kita berdua ke Living World buat ngerjain tugas di Chatime. Yes, we do really like Chatime  a lot! Berhubung menu Chatime banyak banget, makanya gw jadi bingung mau yang mana. Kath bilang kalau Matcha Red Bean Smoothie itu enak. Alhasil gw pesen lah itu Matcha smuthi.

Rasanya gaenak😛. Matcha nya bau bau gitu (atau gw yang emang ga begitu suka matcha ya) trus red beannya gw kira jadi toppingnya, eh ternyata ikutan di blend juga. Ya ampyun baunya -_-
Ohiya dan seperti yang gw bilang diatas, Kath pesen matcha latte dengan topping pearl. Omomo! haha

Well, that’s how we spend today, chit-chatting. doing our school’s work, muter-muter Living World dan pulang.😀

Comments

