Cute Tiny Cat

Beberapa waktu yang lalu, gw pulang kampus dan pergi ke kosan temen untuk ngerjain tugas di daerah Anggrek Loka (BSD). Turun dari mobil, gw denger suara meong2 yang cempreng. Gw cari kucingnya, dan ternyata gw menemukan kucing super kecil yang pernah gw lihat. Ukurannya cuma sebesar kunci mobil swift gw.

Kucingnya kasian banget, kayaknya dia ga bisa ngeliat, jadinya gak gerak-gerak. Cuma diem di tempat dan meong2 buat panggil induknya.😦

Tapi itu bisa aja bayi kucing. Tapi emang kalau bayi kucing yang baru lahir itu udah ada bulunya ya? haha gw ga ngerti sih. Ga pernah pelihara soalnya.

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s