Blabbing

Halo! Long time no write. Sibuk banget karena Business Development (salah satu mata kuliah di PrasMul dimana kita harus maintain bisnis kita sendiri), sibuk Final Project, sibuk belajar, sibuk tidur. haha

What I’ve been doing lately membuat gw lupa akan penampilan gw. Sekarang gw baru nyadar kalau gw sudah sangat overweight. Ini membuat gw sangat berapi-api buat diet. Ehem, diet. haha Gw sudah berhasil menurunkan berat sebanyak 5 kg. Horray!

Concern gw saat ini selain diet adalah Final Project yang sangat banyak dimulai dari Marketing Management, Human Resource Management, IT for Business, Business Development. Huah

Oia, dulu gw pernah nulis kalau prince charming itu bisa bener-bener ada di dunia nyata. Tapi sekarang, orang yang gw tujukan itu sudah tidak lagi jadi Prince Charming, attitude dia itu seolah-olah sudah terprogram, jadinya kayak robot. Mungkin memang bener-bener ada Prince Charming, tapi bukan orang yang gw tujukan dulu lagi.

Comments

