Tempe Panggang Sajiku

Pas bulan Februari, mama beli tabloid Nova edisi ulang tahun, disana banyak resep-reseo masakan yang bikin gw ngiler. Akhirnya gw memutuskan untuk mencoba masak satu resep yang ada disana dengan catatan karena resepnya sangat gampang pas gw coba simulasiin di otak gw sendiri (maksudnya kira-kira ya gw bisa lah)

Resep yang gw pilih adalah Tempe Panggang Sajiku, cara masaknya ga dipanggang tapi ditaro diatas kuali. haha

Begini caranya

Bahan yang dibutuhkan :
1) 1 papan tempe yang sudah dipotong

2) 100 gr kelapa parut
 3) 1 bungkus Sajiku ayam goreng tradisional
4) 200 ml santan
5) 300 ml air

Cara pembuatan :

1. Masukkan tempe, kelapa parut, santan, air, dan Sajiku Ayam Goreng Tradisional, nyalakan kompor, gunakan api kecil. 
2. Aduk hingga kuah makin kental dan mengering
3. Voila! Jadi deh😀
Ini foto zoomnya

Komentar gw :
Pas dimakan, tempe bagian dalamnya rasanya agak lepek gitu. Kayak agak basah-basah, padahal gw uda aduk sampai kering. Rasanya juga boleh lah, kaya makan ayam goreng tapi dalam bentuk tempe.
Hmm, gimana ya jadinya rasanya enak tapi gaenak. Duh apadeh gw.

Ini gambar yang ditampilin di tabloidnya :
Agak beda ya ama yang gw buat😦
Silahkan untuk anda pecinta tempe untuk mencoba resep ini🙂

Comments

