Tidur

Hari ini merupakan hari yang super tidak produktif. Gw emang lagi masa liburan, tapi tuh biasanya gw mempunyai kesibukan buat liburan ini. Jadi supir mama, rapat Pop Up Market, rapat Prasmul Cup, latihan Newscasting buat Asian English Olympics, atau ga jalan bareng temen.

Tapi hari ini? Sama sekali ga ada kerjaan. Bangun-bangun nonton Doraemon yang ceritanya selalu Nobita minta bantuan Doraemon yang pada akhirnya pasti disalahgunakan. Haha, but I never get bored as I watch Doraemon all the time even I had seen the episodes like hundred times.

Ngomong-ngomong soal Doraemon, katanya bakal ada film si kucing biru ini di bioskop XXI Indonesia bulan Februari 2012 nanti, but I forget the title and when it’s gonna on cinema. As soon as I know, I’ll post it🙂

Setelah nonton Doraemon, tangan gatel mau ubah channel karena abis kartun dora malah keluar acara musik yang ga jelas and so cheesy. Akhirnya gw nonton Farah Quinn dengan masakan-masakannya dan membuat gw lapar. No, I cannot eat at around 11 when I already ate at 8, gw sudah sangat gendut kaya babon.

Selesai nonton, habis sudah kerjaan gw dan gw cari kesibukan dengan baca-baca blog orang lain, dimulai dari kakak kelas gw di Prasmul sampai dengan teman seangkatan SMA yang udah ga ada kabarnya.

Setelah baca-baca, gw pun tidur…

Terus sampai 4 jam..

Bangun sudah jam 6 sore, buru-buru mandi, selesai mandi jadi segar. Bingung lagi mau ngapain, akhirnya ketemu di tumpukan buku ada booklet gratisan dari majalah Kartini mama gw yang sudah ancient entah dari tahun berapa. Judulnya adalah “Sayur dan Buah untuk Kesehatan” sama “All About Beauty Tools”. Lumayan isinya tentang pengetahuan-pengetahuan fruits sama beauty kit, kalau sempat, ntar gw share infonya di blog ini deh.

Sekarang udah jam 22:30. Kerjaan cuma di internet doank. Sangat tidak produktif bukan?

Comments

