Themes for Blog

I’ve been on wordpress for 20 mins looking for a perfect theme for my blog and found none of them suit my blog well. Tentu saja hal ini mempunyai alasan tersendiri buat gw.

  1. Kebanyakan theme wordpress itu lebar buat tempat menulisnya kecil, jadi post yang tulisannya hanya sedikit terlihat banyak, dan itu bikin mata jadi sumpek dan sumuk.
  2. Font untuk postnya terlalu kecil atau terlalu besar. Guru TBI (The British Institute) di kampus gw bilang kalau font tulisan itu mempengaruhi kenyamanan orang dalam membaca. Dan gw sekarang lagi suka font Calibri buat jadi font blog tapi sedihnya ga ada -_-
  3. Warna theme yang kurang pas di hati. Gw mencari warna dasar yang agak-agak kekuningan broken white dan juga tampilan yang terlihat profesional. Haha

Pada akhirnya, gw kembali menggunakan themes ini untuk blog gw. What do you think? Is it comfortable reading post in my blog? Leave your comment here, because your advice helps me a lot🙂

Comments

