What my best friend thought about me…

Ini adalah tulisan yg ditulis oleh one of my best friend in her blog about me..
I fell touched, dan gw masukkan tulisan dia disini, tanpa saduran tentunya🙂
author: Christy Ivana Pakpahan

BFF : GELAP ep.2 -olive
Next hearthrob, OLIVE!
(Gelap adalah nama geng gw dulu yang kepanjangannya adalah Geng Lapan, karena kami wanita-wanita yang berjumlah delapan orang, agak norak ya, maklumlah anak SMP :p)

my all time rival and bestie!

hahaha.

it’s always been great compete and be friend with her!

dy jauh lbh dewasa dr gw dan punya sejuta kalimat buat menasehati atau menghibur gw! hahaha. dy org yg sgt amat care yg u just wish to have sister like!

qta sama2 berjuang di AFS dan sama2 stuck di tahap 3 (=postponed bule-hunting. haahh). And what’s cool is we support each other dan gw jd ga menyesali kegagalan gw itu. well, that was not a failure actually! just a postponed successness and hotties-hunting! rgghh! ahahah.

(just information, AFS adalah sebuah NGO yang membuat program student exchange untuk pelajar yang terpilih melalui 3 tahap seleksi di berbagai negara)

trus gw dan olive have lots in common,incldng qta b2 pcinta electronics and gadgets. haha. buktinya wktu pulng AFS, qta b2 main ke senci sama papanya olive, and we spent times di electronic center, and it was so much fun! haha. oia, gw dan dy jg sama2 penggila dbsk !!! haha.

(well, DBSK adalah sebuah group boyband Korea yang jago nyanyi dan dance, sebelum boyband dan girlband Korea uda booming, gw dan temen gw ini udah tergila-gila duluan =D)
words vo olive : i love ur thoughts!

——————————————————————————————————————————

big thanks to Christy
words for her : i love your randomness😀

Comments

