iya atau tidak

well, pernah ga ngerasain ketika kita dihadapi satu masalah yg harus kita jawab dengan jawaban iya atu tidak??

hal ini gw rasain sekarang.

gw bingung apa gw harus menjalankan hal tersebut atau tidak.

ok, kalo gw jawab iya,,gw tau konsekuensi apa yg terjadi,  bikin gw pusing sendiri tapi  yg gw dapatkan itu juga ga sebanding dgn pengorbanan gw.

tapi bagusnya kalo jawab engga, gw bakal fokus ama apa yg gw lakukan skrg dan tidak terbebani ama satu tanggung jawab yg berat.

mungkin kalo org lain lebih memilih buat jawab engga, tapi gw gabisa, gw merasa ada sesuatu yg menarik gw untuk menjawab iya, mengemban tugas, mendapatkan tanggung jawab, dan sebagainya yg akhirnya akan merepotkan gw sendiri.

sampai di penghujung keputusan pun gw masih bingung dgn 70% ya dan 30% tidak.

menurut u, gw harus milih yg mana dan bagaimana yah??

Comments

