horror place :BTA

Hari ini gw pertama kali ke BTA buat ngeles pelajaran,gw pikir pelajaran gw dah mulai menurun dan jelek, jadi gw memutuskan untuk ikut BTA di ciledug.

nah, sesampainya di tempat itu, gw ke tempat resepsionis karna ga tau apa2, jadi berniat untuk nanya2 disana. trus tak lama gw melihat ada segerombolan anaak2 digit (baca:negri) keluar dari sana,busett dahh bauunya menandingi kolor babe…dari situ gw dah mulai bad mood..

trus abis anak2 itu pada kluar smua, gw bayar uang pendaftaran 75 ribu, trus mba2 penjaganya oon bgt lagi!!masa dia gatau arsip administrasi disana! mending gausa kerja aja skalian. trus gw nelpon temen gw yg satu les bareng gw dan dia blm dateng karna ada masalah, , jadi gw nunggu sendirian dehh

lalu ketika temen gw dateng, dia nunjukin dimana kelasnya, dan hal menjijikanterjadi, ruang kelasnya itu ga memadai dan ga memenuhi standar bgt! ukuran kira2 2 x3 meter doank, dindingnya dari triplek yg dicat warna pink campur oren yg terkelupas gitu, trus bangkunya itu loh, bangku yg langsung ada mejanya dan udah reyot2 gitu,,ampunn rasanya kaya masuk gudang,

gw nunggu di kelas ama temen gw sambil ngobrol, dan ga lama gw mulai bergidik karna org2 yg belajar seruangan ama gw mulai dateng. mereka berpakaian ala baju yg diskon di robinson dan banyak yg memakai jaket bermotif ramai yg sebenarnya gajelas itu gambar apa. alas kaki yg mereka kenakan adalah sneakers yg sangat terlalu belel sampai lidahnya kluar smua,,(ga lah, ga sampe separah itu,,wkwk),,hidih males bgt kann

setelah smua udah masuk klas, gurunya bilang kalo dia lagi ada urusan dan kita disuruh tunggu,akhirnya setengah jam kemudian dia baru dateng dgn muka bak angel lelga. pada saat pelajaran, cwo2 bopung itu mulai heboh dan melontarkan hal2 yg dianggap teman bopungnya lucu (yaiyalah kan satu ras),,padahal ya Tuhan, itu aneh, bahkan bisa dibilang idiot,,trus ada cwe bopung yg skolah di smanig ato apalah itu mulai ketawa2 gila, bener2 kaya cwe yg ga beradab dehh..ampe gw jadi ga bisa konsentrasi belajar..

satu jam penderitaan gw di BTA berlalu dan guru itu bilang kalo kleasnya sampe situ aja, lah kan baru 1 jam, biasanya kan 1.5 jam.. ternyata dia bilang kalo dia capek!! Ampun dehh, makan gaji buta bgt c!!

keluar dari kelas itu gw bertekad untuk minta uang pendaftaran gw balik dan gw ga akan lagi2 melihat tempat itu!! never ever!!

kesimpulan yg bisa didapat dari hal ini adalah, observasi dulu bimbingan belajar yg anda pilih. lihat dulu apakah suasana dan penghuninya membuat anda nyaman untuk belajar??

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s