Martabak Red Velvet Keju Kacang Cokelat Wijen

Martabak

Ruining people’s diet since  1913.

IMG_4006

Martabak Orins – Red Velvet Keju Kacang Cokelat Wijen

Gw dulu gasuka martabak karena dalemnya basah. Gw cinta martabak semenjak gw kenal dengan Martabak Orins. Martabak yang ga dilipet jadi dibiarkan membentang sehingga topping yang dikasih kacau banyaknya.

Plus nya adalah toppingnya semua tidak campur dan jadi lembek. Enak banget parah deh. You should really try this martabak. Bisa pake Go-Food juga.

IMG_4008

Toppingnya sampai tumpe-tumpe. Abaikan minion gw yang ada di working desk.

 

Mie Naripan – Bandung

A short weekend getaway with family in Bandung will always ends up in Mie Naripan.

This noodle is legend.

Ini adalah mie yamin manis dengan bakso goreng dan pangsit. Harganya ga murah sih kira-kira IDR 40,000. Tapi rasanya juara sekali. Five stars!

TempImage

Mie Naripan Bandung – Mie Yamin Manis Bakso Goreng Pangsit

Bubur Ayam Gerobak

Gw jarang sarapan.

Namun gw tidak menolak kalau dibeliin sarapan.

Contohnya yang ini, gw dibeliin Bubur Ayam buat sarapan sama Sekar Hutagalung.

Enak pake banget.

IMG_2952

#teambuburgadiaduk. Instagram: @oliviataan

Anyway, gw gasuka banget aduk makanan gw. Entah itu bubur, salad, bahkan gado2. Jadi kalau pesen gado-gado biasanya gw akan minta bumbu pisah trus nanti bumbunya akan gw siram atasnya. Trus dimakan perlahan tanpa mengaduknya.

Hahaha penting banget ya bahas itu di blog post.

Ayam Geprek Pasar Bengkok

The ayam geprek craze just got to my Mom and Dad liking.

Mereka suka banget ayam geprek dan yang satu ini dijual di deket rumah. Tepatnya di jalan Sultan Ageng Tirtayasa dekat Pasar Bengkok, Pinang, Ciledug.

Ayam yang dijual lembut banget meskipun dada dan juga cabe yang dikasi bener-bener pedes dan gurih. Mamapapa gw sih sampe nangis makannya. Tapi menurut gw pribadi pedes tapi ga pake banget.

Dijualnya juga murah banget satu potong harganya IDR 14,000

Overall, I really liked it.

IMG_4024

Ayam Geprek Pasar Bengkok – Yang agak gelap warnanya itu pedes sedeng. yang merah banget yang atas itu pedes banget. Bener2 enak